RENCANA TERPADU DAN PROGRAM INVESTASI INFRASTRUKTUR JANGKA MENENGAH (RPI2JM) BIDANG CIPTA KARYA KABUPATEN PESISIR BARAT

July 28, 2016 in DATA & INFORMASI

KATA PENGANTAR

Dokumen Rencana Terpadu dan Program Investasi Infrastruktur Jangka Panjang (RPI2-JM) Bidang Cipta Karya Kabupaten Pesisir Barat  ini merupakan salah satu justifikasi perencanaan program dan anggaran serta pembangunan infrastruktur di bidang Cipta Karya. Dengan keterpaduan program dan anggaran diharapkan dapat diciptakan hasil yang berbasis pada prinsip pengembangan wilayah dan keberlanjutan sesuai dengan peraturan-peraturan yang berlaku.

Dengan demikian Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat telah menyusun RPI2-JM bidang Cipta Karya Tahun 2016 – 2020 untuk menindaklanjuti Surat Edaran Direktorat Jenderal Cipta Karya No. 06/SE/DC/2014 tanggal 24 Maret 2014 tentang penyusunan RPI2-JM Bidang Cipta Karya dalam rangka meningkatkan keterpaduan pembangunan infrastruktur Bidang Cipta Karya.

Dokumen RPI2-JM diharapkan dapat menjadi acuan pembangunan infrastruktur Cipta Karya, baik yang dilaksanakan dan dibiayai Pemerintah, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota, maupun oleh dunia usaha/masyarakat, serta sumber-sumber pembiayaan lainnya.

Atas dukungan dan kerjasama dari semua pihak baik dinas maupun instansi terkait kami ucapkan banyak terima kasih.

Pesisir Tengah,     Oktober 2015

Satgas RPI2-JM Kabupaten Pesisir Barat