Upacara Pembukaan TMMD Ke-100 Tahun 2017 dengan Tema “Percepatan Pembangunan Meningkatkan Kemandirian dan Kesejahteraan Masyarakat”

September 29, 2017 in BERITA UPDATE

Upacara Pembukaan TMMD Ke-100 Tahun 2017 dengan Tema

“Percepatan Pembangunan Meningkatkan Kemandirian dan Kesejahteraan Masyarakat”

 

 DSC_0564Pembukaan TMMD Ke 100 Tahun 2017 dengan Tema “Percepatan Pembangunan Meningkatkan Kemandirian dan Kesejahteraan Masyarakat” di Pekon Ulok Mukti Kecamatan NgamburPesisir Barat (27/9).

 

Bupati Pesisir Barat, Bapak DR.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H,M.H secara resmi membuka kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa Tahun 2017 yang bertempat di Lapangan Merdeka Pekon Ulok Mukti Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat. TMMD Ke-100 mengambil Tema “Percepatan Pembangunan Meningkatkan Kemandirian dan Kesejahteraan Masyarakat”. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Pesisir Barat menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AD melalui Korem 043/Garuda Hitam dan seluruh jajaran. Selanjutnya Beliau jugaa mengingatkan kepada masyarakat Pekon Ulok Mukti dan Bumi Ratu unuk turut berperan serta secara langsung membantu menyukseskan kegiatan ini.

Bupati Pesisir Barat menerima pemaparan kegiatan TMMD ke-100 Tahun 2017 yang disampaikan oleh Dandim 0422/Lampung Barat, Letkol. Inf. Iskandar, SH, M.Han. Dalam hal ini menjadi pokok sasaran TMMD antara lain adalah Pembangunan jembatan, pembukaan badan jalan, pembuatan gorong-gorong, rehab mushala, pembuatan poskamling dan kegiatan bhakti sosial Donor Darah dan sunatan massal dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72. Selain itu Pemda Pesisir Barat juga turut berperan serta melalui dinas terkait berupa kegiatan penyuluhan pertanian, peternakan, kesehatan, pengobatan dan pasar murah.

 

 

 

 

 

Peserta Upacara:

  1. Bupati kabupaten Pesisir Barat
  2. Komandan Korem 043/Garuda Hitam
  3. Dandim Kodim 0422/Lampung Barat
  4. Dansat Brimob Polda Lampung
  5. Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat
  6. Dandim Jajaran Korem 043/Gatam
  7. Kepala Kejaksaan Negeri Liwa
  8. Ka. Rutan Krui
  9. Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Pesisir Barat
  10. Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Pekon Ulok Mukti dan Pekon Bumi Ratu dan sekitarnya.