BUPATI PESISIR BARAT MENYAMPAIKAN NOTA PENGANTAR LAPORAN KETERANGAN PERTANGGUNGJAWABAN (LKPJ) KEPALA DAERAH TAHUN ANGGARAN 2017

April 9, 2018 in BERITA UPDATE

IMG_2078IMG_2084Pada hari Senin, 09 April 2018, pukul 10.15 WIB bertempat di Gedung Wanita Kecamatan Pesisir Tengah, Bupati Pesisir Barat diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Drs. Azhari, MM menyampaikan  Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjwaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2017 dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pesisir Barat. Rapat Paripurna dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Piddinuri dan dihadiri oleh  Wakil Ketua dan anggota DPRD. Turut hadir pula anggota Forkompimda, para Pejabat Tinggi Pratama, Camat se-Kabupaten Pesisir Barat, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam nota pengantar LKPJ ini dijelaskan dan digambarkan secara menyeluruh pelaksanaan atas penyelenggaraan pemerintahan daerah, yang telah dicapai oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pesisir Barat. Setelah penyampaian nota pengantar ini, DPRD Kabupaten Pesisir Barat akan membentuk Panitia Khusus/Pansus dalam rangka memberikan penilaian terhadap LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2017.